XtGem Forum catalog
Home
Sebelum mempertimbangkan membeli sofa, dibutuhkan perencanaan serta pertimbangan yang akurat. Bukan cuma menyangkut kualitas serta ketahanan barang namun juga kenyamanan pemakainya.

Berapa Kisaran Harga Sofa Minimalis yang Berkwalitas?

Membikin rumah menjadi lebih nyaman tentu jadi asa seluruh orang. Tapi, saat ini kebanyakan orang malas mewujudkannya dengan membikin desain rumah yang terdiri dari banyak terperinci. Apalagi yang sudah mempunyai anak, rumah sebisa mungkin dijadikan berdesain simpel namun elegan.

Sofa dapat menambah manis desain ruangan dalam rumah. Kecuali itu bisa jadi daerah duduk yang nyaman. Kursi macam lain seperti kayu, tidak dapat menandingi empuk dan nyamannya sofa. Jikalau mengharapkan isi rumah tampil minimalis serta elegan, pilih juga sofa yang berdesain minimalis. Cek bermacam-macam informasi perihal ganti kulit sofa di tangerang.

Tapi, kepopuleran sofa sesekali tidak diiringi dengan harga yang relatif murah. Walaupun modelnya minimalis sofa biasanya dijual dengan harga fantastis, tergantung dari bahan dan kualitasnya.

Sofa bahan kulit
Apakah sofa dengan bahan kulit memiliki harga yang terjangkau? Tak juga. Justru sofa dari bahan kulit mempunyai harga yang sungguh-sungguh mahal. Rata-rata bisa di atas Rp 5 juta. Kemudian apa yang membuat sofa dengan bahan kulit mahal? Kualitasnya.

Sofa diwujudkan dari kulit sapi yang benar-benar berkwalitas sehingga tak gampang sobek serta dapat awet dalam jangka waktu bertahun-tahun. Tak heran apabila sofa dengan bahan ini dibanderol dengan harga mahal.

Sofa bahan katun
Jikalau kamu ingin mempunyai sofa dengan harga relatif murah, santai saja karena ada sofa dengan bahan katun. Sofa dari bahan ini paling populer dan paling banyak dibeli. Selain karena harganya terjangkau, sofa dari bahan katun yaitu sofa yang nyaman.

Komponen permukaannya dibuat dari kumpulan benang yang dibuat sedemikian rupa untuk memberikan efek empuk dikala diduduki. Kian tinggi tingkat kerapatan benangnya, kian berkualitas pula sofa ini. Sofa dengan bahan ini biasanya dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan.

Sofa bahan polyester
Berbeda dengan bahan katun, bahan polyester memiliki mutu yang sedikit unggul dibandingkan katun. Sofa dengan bahan ini tidak mudah menyerap air dan menjadikannya lebih tahan lama dibandingkan sofa bahan katun.

Terkadang, permukaan sofa dengan bahan polyester juga dikombinasikan dengan bahan katun sehingga lebih nyaman lagi. Harga sofa ini sedikit lebih mahal dibandingkan sofa dari bahan katun. Harga pun dapat dipengaruhi warna serta format.

Sudah mempunyai cukup gambaran tentang harga sofa minimalis? Semoga informasi di atas, dapat membuat kamu lebih jeli dalam memilih sofa dengan memastikan bahan dan harganya.
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE